Kursus Komputer Terbaik Di Lampung Metro Tecno Solution


Cara Mengatasi Privat Connection

Assalamualaikum🤗🤗
Kembali lagi sama aku 😁klo yang tiap hari liat blog aku pasti tau dong..siapa hayooo...
Yaps bner banget aku wulan
Hayyyyy selamat siang
Anyeonghaseyo😂😂opss ala ala korea gaesss😂😂 how are you gayss
Okee di blog kali ini aku buat tutorial gmna cara Mengatasi Privat Connection
Cara guampang mbk sist mas broo
Disini aku kasih tau cara plus vidionya ya geyss supaya lebih gampang🤗
Vidio ini aku ambil dari metro techno solution kenapa aku ambil vidio itu??
Yapsss karna metro techno solution itu bagus gays lengkap banget km mau cari apa aja disana ada tapi jangan cari ketoprak ya😂😂
Cari ilmu aja disana buanyakkk🤗🤗
yuk langsung aja ke tutorialnya↙

Cara Mengatasi Privat Connection

1.Buka Tab Setting
2.Kemudian Clear Cache dan History
3.Pada Obliterate The Following Items From: (pilih The Beginning Of Time)
4.Klik Clear Browsing Data
5.Selesai.

Kurang Jelas atau Masih Bingung???
oke kalian bisa lihat vidio di bawah ya


Sekarang udah tau kan gimana cara mengatasinya ??
ternyata gampang kan gays jadi yuk terus ikutin blog aku buat cari tutorial gampang tentang komputer dan lainnya😉

Sampai disini dulu ya gays buat hari ini semoga blog ini bermanfaat buat kalian 
Wassalamualaikum


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi keyboard yang terkunci (tidak bisa ngetik)

Desaign Kemasan Makanan Khas Lampung